Rabu, 23 Mei 2012

Kelebihan dan Spesifikasi Mio-J & Soul GT


1. Yamaha Mio J 
Akhirnya resmi hadir di Indonesia, Apa saja kelebihan Mio J ini?. Kali ini yamaha menghadirkan dua varian Mio J yaitu Mio J Family dan Teen. Mio J Family berkarakter dynamic, sporty, elegan dan simpel. Ada 5 varian dengan warna putih, hijau, biru, hitam dan merah.Untuk varian Mio J Teensangat sepertinya lebih cocok untuk kalangan anak-anak muda yang ingin tampil lebih gaya, sporty dan dinamis.  Mio J Teen juga memiliki keunikan tersendiri dengan desain unik berdasarkan 3-tone color combination,Tapi tak dapat memungkiri kalangan dewasa juga dapat dan cocok menggunakan Mio J Teen. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp, spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang, cover body bagian bawah.

Kelebihan Mio J

Sobat pasti bertanya-tanya, apa sih kelebihan Mio J ini? “Kelebihan dari Mio J adalah, dari segi performa lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30 persen dari generasi Mio lawas. Jadi, dengan adanya skutik ini, bisa menghapuskan persepsi orang yang menjelaskan motor cepat boros bahan bakar,” itulah klaim General Manager Marketing dan Promosi PT Yamaha Indonesia.
Mio J juga memiliki sistem YMJET_FI yang artinya sistem pendistribusian bahan bakar dilakukan secara sempurna dan efisien,karna memiliki ECU(Electronik Control Unit). Serta belum lagi memiliki Injeksi yang dapat mengubah bensin menjadi kabut.
Pada sistem YMJET_FI,mio j memiliki dua katup yang berfungsi mengendalikan aliran bahan bakar pada kecepatan tertentu. Katup yang pertama akan terbuka pada kecepatan 1-30 km/h,Setelah itu barulah katup inti yang akan terbuka. Sistem pengoprasian ini yang akan menjadikan efisiensi bahan bakar.Mio j juga memakai gear transmisi tipe helical gear berbilah miring yang nantinya akan meminimalisir getaran. Jadi mio j minim akan getaran oleh mesin dan menjadikan suaranya lebih halus dg rasio gear optimal. Knalpot pada mio j  memiliki catalyzer serta 02 sensor yang menjadikan ramah lingkungan & terdapat protector bagi pengendara.Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki Mio J ini adalah sistem modular dan perawatannya lebih mudah serta pengaplikasian mesinnya menggunakan Diasil Cylinder(dengan alumuniun silikon) dan Forged Piston(proses tempa) yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih tahan lama.
“Mio J ini iritnya sangat fantastik. Ini semua merupakan inovasi dari Yamaha yang selalu mengedepankan kepentingan konsumen, bagus dari segi performa maupun efesiensi bahan bakar. Skutik injeksi ini mau meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori skutik berteknologi tinggi dan modern,”.


Spesifikasi Mio J
Mio J memanfaatkan mesin 113 cc 4-langkah, 2 valve, SOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Harga Mio J
Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11,99 juta, Mio J CW-FI harganya Rp 12,8. Sedang Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12,93. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.



2.Yamaha Soul GT

Soul GT merupakan motor keluaran terbaru dari Yamaha Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT, pabrikan motor dengan logo garputala ini resmi memperkenalkan soul GT beberapa waktu yang lalu.Seperti apa keunggulan Soul GT di bandingkan Mio J atau Mio Fino, dan bagaimana perbandingan penggunaan BBM antara ketiganya atau lebih irit mana mio J dengan Soul GT atau Yamaha fino mari kita simak saja dari artikel berikut ini.


Kelebihan Soul GT
Dengan menggunakan Sistem Injeksi Mio Soul GT menggunakan teknologi terbaru untuk memasok bensin yang bernama Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Sistem ini menggunakan berbagai sensor supaya penggunakan bahan bakar sesuai kebutuhan mesin. Yang mana berfungsi untuk menghemat konsumsi bahan bakar, dimana system ini menurut pihak Yamaha, le bih irit 30 persen dibandingan model sebelumnya yang masih mengandalkan karburator. Dari Segi tampilan Yamaha Mio Soul GT tampil lebih macho dimana ini lebih tepat sasaran untuk segmen yang dituju, yakni untuk kaum laki-laki. Dari segi Dimensi tidak ada perubahan yang signifikan di banding Mio Soul pedahulunya. Meskipun demikian, kalo di lihat dari segi desainnya, Soul GT tampil dengan desain yang baru, terinspirasi dari bodi mobil moderen khas Amerika yang berotot dan berlekuk serta garis-garis desain tajam. Untuk batok lampu, digunakan desain bulat dengan bingkai meruncing sehingga membuat sosoknya menjadi unik. Cocok untuk dimodifikasi dengan lampu proyektor.Ada beberapa bagian baru yang dihadirkan pada Soul GT yakni dengan adanya lapis jok bertekstur (kulit jeruk) yang pengendaraan dan boncengan duduk lebih mantap. Selain itu juga di lengkapi dengan air scoop pada bagian belakang ruang kaki untuk mengalirkan udara untuk mendinginkan mesin. Lainnya adalah detil 3D chronograph pada merek jam mahal dan ternama buat pria. Juga ada aksentuasi persegi delapan (octagonal bezel) untuk menambah kesan macho Soul GT ini.


Spesifikasi Soul GT
Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT Mio Soul GT ini dilengkapi dengan mesin 113 cc dan menggunakan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, dan memaki system pendingin kipas yang di gabungkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda.


Harga Soul GT 
Harga mio soul GT Sendiri di bandrol sekitar Rp 13,9 Juta, sedikit lebih mahal dari harga Mio J serta Yamaha Fino yang juga merupakan motor skuter matic terbaru dari YamahaHarga Yamaha Mio Soul GT Ada beberapa pilihan warna untuk Mio Soul GT yaitu, Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White, Deep Purple dan Armor Bronze. Permainan stripping sepeda motor ini juga minimalis, dinilai pas dengan pria yang suka praktis, Harga Soul GT di bandrol sekitar Rp 13,9 Juta, bagaimana tertarik untuk memiliki motor Yamaha terbaru Mio Soul GT silahkan menuju ke dealer resmi Yamaha terdekat di kota anda, untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor skuter matic mio soul GT terbaru 2012 ini.

PENJUALAN



Cash maupun credit.
Potongan dan Subsidi dapat dipertanyakan.
Motor YAMAHA segala jenis.
Untuk yang berminat dapat hub:
Adi . 08995668382. Sales Marketing.HARPINDO JAYA cabang Mayong. Jepara







Tidak ada komentar:

Posting Komentar